Narsis: Kumpulan Narasi Romantis

    Author: Rahmah 'Suka Nulis' Chemist Genre: »
    Rating

    Narsis atau Narasi Romantis adalah sebuah kumpulan cerita asmara yang ditulis oleh Amril Taufik Gobel. Buku dengan sampul pink ini berisi untaian kisah yang mampu menyayat hati karena panah asmara. Tak hanya cerita mengenai indahnya mengecap manisnya cinta yang bersambut. Ada juga kisah yang harus berakhir dengan perpisahan dan menyisakan luka cinta amat mendalam. 

    Terdapat beberapa kisah yang boleh jadi nyata di kehidupan Anda, para pembaca buku Narsis ini. Atau boleh jadi hanya menyerempet sedikit dengan pengalaman asmara yang pernah dirasakan atau tengah dirasakan oleh kita yang membaca. Dan seluruh kisah yang dituliskan dalam buku Narsis ini adalah kisah pilihan yang sejatinya sudah lebih dahulu dibenamkan pada sebuah blog bernama daengbattala.com

    ***
    Narsis memang diterbitkan Indie oleh salah satu penerbit buku bernama Nulis Buku. Sehingga mendapatkan buku ini harus langsung menghubungi penerbitnya via online. Mengenai kelemahan buku ini antara lain tidak adanya ISBN yang menjadi sebuah identitas tersendiri sebuah buku. Pola penyusunan paragraf serta penggunaan tanda baca yang masih belum terlalu diperhatikan oleh penulis. Sehingga ada kesan bahwa buku Narsis ini dalam keadaan buru-buru dalam proses mencetaknya.

    Namun, perlu dipahami bahwa setiap manusia berproses. Tak ada yang sempurna meskipun mata dan hati sudah merasakan "kepuasan". Sebab kepuasan juga tergantung dari diri masing-masing orang yang merasakannya, bukan?

    Nah, bagi yang suka dengan kisah-kisah romantis yang menghangatkan apalagi memilukan hati, buku Narsis layak untuk dimiliki.

    Penulis: Amril Taufik Gobel
    Penerbit: Nulis Buku
    Cover: Syaifullah Daeng Gassing
    Tebal: 149 hal

    NB:
    Review yang lain bisa dilihat di SINI

    One Response so far.

    Leave a Reply

    Komentar